Halo Sobat Pusat Study Lingkungan Universitas Budi Luhur (PSL UBL), PT Pegadaian (Persero) mengadakan Award 2021 Memilah Sampah Menabung Emas, kegiatan tersebut di ikuti oleh Bank Sampah Binaan Pegadaian berbagai daerah di Indonesia, salah satunya adalah Bank Sampah Budi Luhur. Lomba tersebut diadakan dari tanggal 3 Juli 2021 sampai 24 Juli 2021. Bank Sampah Budi Luhur pun ikut serta dalam perlombaan tersebut.

Dalam perlombaan, penimbangan sampah yang tadinya di laksanakan 2 minggu sekali menjadi seminggu sekali, di hari jumat atau sabtu bersama PIC Pegadaian.

Penimbangan 3 Juli-24 Juli 2021

dengan masih adanya Pandemi Covid19 dan PPKM (Perberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), kami dan Bank Sampah Budi Luhur melakukan Jemput Bola,mendatangi dan melayani dengan sepenuh hati. kegiatan penimbangan terus berlanjut.

dengan berakhirnya perlomban, Usaha tidak menghianati hasil Bank Sampah Budi Luhur mendapatkan juara Umum pada lomba Bank Sampah Tingkat Nasional. dan Bank Sampah Budi Luhur berhasil menepati 2 peringkat yaitu peringkat 1 dan peringkat ke 3 loh.

SELAMAT YA UNTUK BANK SAMPAH BUDI LUHUR.. Semoga makin banyak masyarakat sadar akan memilah sampah, karena ternyata dari sampah bisa loh menabung emas.

Salam PSL UBL

Salam Budi Luhur

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *