Halo sobat Pusat Studi Lingkungan Universitas Budi Luhur (PSL UBL), di tanggal 31 maret 2021 ada peresmian kantor Bank Sampah Budi Luhur yang baru selesai di renovasi oleh CSR Pegadaian Pusat,
Di peresmian tersebut dihadiri oleh Rektor Universitas Budi Luhur Bapak Dr.Ir. Wendi Usino, M,Sc.,M.M. ; Ketua Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti, Bapak Kasih Hanggoro, MBA serta bapak Dr. Damar Latri Setuawan selaku Direktur jaringan, Operasi dan Penjualan PT Pegadaian didampingi bersama Asisten Deputi Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Kementrian BUMN, Bapak Agus Suharyono.
Seluruh tamu undangan yang hadir menyaksikan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Bank Sampah Budi Luhur salah satunya penimbangan sampah anorganik terpilah dari nasabah.

Bank Sampah Budi Luhur mendapatkan sertifikat dari PT Pegadaian Pusat, dan mendapatkan GREAT A dalam penilaian kegiatan untuk masyarakat lingkungan.

Kerja sama ini kami dengan PT Pegadaian diharapkan semakin memotivasi masyarakat untuk peduli lingkungan dengan cara pilah sampah dari rumah menabung emas.

Salam BUDI LUHUR

Salam PSL UBL

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *